Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Tentang Blog

"Menulislah, maka kau akan terus hidup."
Entah darimana ya, saya dapat kata - kata itu ? Yang jelas, saya pernah mendengar tentang kisah para ulama yang meskipun telah tiada, namun namanya masih tetap dikenang lewat karya-karyanya.

Ya, meskipun mereka telah wafat berpuluh-puluh tahun yang lalu. Alasannya saya pikir dua. Karena kegigihan mereka untuk belajar (menuntut ilmu) serta ketulusan mereka untuk berbagi (menyampaikan ilmunya).

Saya juga pernah berpikir, betapa luas dan tajamnya wawasan mereka, betapa telatennya mereka dalam menuangkan gagasan dan isi pikirannya melalui bahasa tulisan. Dan kalau dihitung-hitung secara finansial, jaman sekarang menerbitkan sebuah buku itu juga butuh biaya yang tak sedikit. Itu pun kalau lolos seleksi penerbit.

Namun ternyata, sepertinya ada peluang bagi saya untuk bisa seperti mereka. Yah, meskipun wawasan saya jauh tak seluas dan tak setajam mereka. Meskipun saya juga tak setelaten mereka. Meskipun tak ada biaya untuk menerbitkan sekedar uneg-uneg dan isi hati saya.

Melalui blog sederhana ini, dan tulisan - tulisan sederhana didalamnya, saya ingin berbagi seperti mereka.

Semoga niyat ini selalu lurus selamanya. Amin.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...