Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Monday, November 4, 2013

My sweet Qonita ...

Alhamdulillah Qonita sudah 15 bulan usianya. Dari hasil pantauan posyandu, berat badannya selalu bertumbuh tiap bulannya. Giginya pun juga bertambah.

Meskipun demikian, kemampuan berjalannya masih agak kurang. Di usianya yang sudah setahun lebih, Qonita belum berani melepas pegangan apalagi melangkah tanpa berpegangan. Namun sesekali tanpa sadar dia melepaskan pegangan. Biasanya kalau ada sesuatu yang menarik perhatiannya.

Pernah suatu ketika di masjid saat mengantar kakaknya mengaji, tanpa sadar dia melepaskan pegangan dan bertepuk tangan mengikuti anak anak lainnya yang bertepuk tangan. Namun itu hanya beberapa detik saja.

Di balik itu semua, syukur alhamdulillah Qonita jarang sekali sakit. Soal asi jangan ditanya. Bunda masih konsisten dengan asi ekskulsif dua tahun. Berkaca pada pertumbuhan sang kakak yang jg alumni asi eksklusif.

Saat dia tidur, sering saya pandangi wajahnya dan saya bisikkan pesan pesan dan juga harapan. Karena saya yakin hatinya pasti mendengar.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...