Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Thursday, January 10, 2013

Qonita Qurrota A'yun

Lama sekali saya tidak menulis.  Dalam hati, saya merasa seperti ada yang kurang. Kebiasaan menumpahkan isi hati dan kepala entah mengapa hilang begitu saja. Hingga beberapa momen indah pun terlewatkan. Salah satu momen terindah itu adalah kelahiran anak kedua saya.

Qonita Qurrota A'yun, kini usianya memasuki bulan keempat. Lahir dengan berat yang lumayan jumbo, 4kg.

Cantik dan menggemaskan. Apalagi kalau lagi tersenyum. Sekarang lagi seneng-senangnya belajar tengkurap dan memperhatikan jemari nya.

Seperti kakaknya,  Aisya, asi eksklusif tetap jadi prioritas kami. Alhamdulillah bunda paling fanatik untuk masalah asi. Sesibuk apapun dia. Bagaimana pun asi adalah makanan terbaik buat bayi.

Sebagai orang tua, saya selipkan sebuah doa pada namanya.  Qonita Qurrota A'yun. Semoga kelak menjadi wanita yang taat yang menjadi penyejuk jiwa bagi semua. Amin.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...