Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Thursday, September 29, 2011

KPP Pratama Demak Menggelar Sosialisasi Sensus Pajak Nasional 2011

Hari ini, pelataran swalayan Maharani di depan Alun-alun Kota Demak terlihat lain dari biasanya. Halaman yang tidak begitu luas itu telah disulap mejadi sebuah stage yang dilengkapi dengan panggung dan tenda. Ya, hari ini Kantor Pelayanan Pajak Pratama Demak menggelar sebuah acara, Sosialisasi Sensus Pajak Nasional 2011. Rangkaian acara yang dimeriahkan oleh Bazar dan Pawai Simpatik itu, akan berlangsung hingga besok.

Dalam acara itu, turut hadir Bupati Demak Drs. H. Tafta Zani, MM dan Kepala Kanwil DJP Jawa Tengah I Drs. Sakli Anggoro, MP.Ac. Dalam sambutannya, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Demak Ir. Aan Almaidah Anwar, M. Tax mengatakan bahwa masyarakat Demak tidak perlu takut dengan sensus ini.

"Bapak Ibu tidak perlu takut jika nanti ada dari petugas kami yang datang ke rumah. Karena tujuan utama dari Sensus ini adalah untuk updating data. Kami telah dibekali dengan prosedur dan kode etik, jadi kalau terjadi hal-hal diluar prosedur dan etika, bapak ibu bisa langsung melaporkannya ke kantor kami. " jelas perempuan yang dikenal supel dan murah senyum itu.


Dalam kesempatan itu Bupati Demak menyatakan turut mendukung pelaksanaan sensus yang direncanakan berjalan selama dua bulan itu.

"Bagaimana pun, Pemerintah Kota Demak turut berkepentingan dalam pelaksanaan sensus ini. Karena hasilnya tentu akan dapat dimanfaatkan dalam penggalian potensi Pajak Bumi & Bangunan di Kabupaten Demak." terang Tafta dalam sambutannya.

Melihat masih banyaknya potensi Pajak di Kabupaten Demak yang masih belum tergali dengan maksimal, Kepala Kanwil DJP Jawa Tengah I Drs. Sakli Anggoro, MP.Ac dalam kesempatan itu mendorong segala upaya dalam rangka pengamanan penerimaan pajak. Dalam sambutannya beliau berharap agar prestasi Demak dalam mengamankan penerimaan dapat bertahan dan terus ditingkatkan.

"Kita ketahui dalam beberapa tahun terakhir, target penerimaan pajak di KPP Pratama Demak selalu di atas 100%. Untuk itu saya akan terus mendorong, agar prestasi ini dapat terus bertahan atau bahkan ditingkatkan."

Dalam aksi kampanye simpatik, beberapa rombongan karyawan KPP Pratama Demak tampak membagikan pamflet kepada wajib pajak yang mengunjungi bazar maupun sentra bisnis di seputar Pasar Bintoro.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...