Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Monday, May 9, 2011

Meja Laptop

[- Demak, 9 Mei 2011, 12.00 -]

Berlama-lama duduk memangku laptop memang sangat tidak nyaman. Disamping paha cepat pegal, panasnya laptop membuat siapa pun tak akan bertahan lama dalam posisi ini. Bagi anda yang tak bisa lepas dari laptop, pernahkah anda berpikir unutk mencari meja khusus yang didesain sedemikian rupa agar anda bisa bekerja nyaman dengan laptop ?

Setelah searching di internet, ternyata meja yang pernah masuk dalam angan-angan saya itu sudah tersedia di beberapa toko online dengan berbagai bentuk dan mereknya. Berikut beberapa referensi yang mungkin bisa anda jadikan bahan pertimbangan.



Model ini lengkap dengan tempat mouse dan gelasnya. Cocok buat kita yang suka nglembur di malam hari dengan secangkir kopi.










Model ini sangat cocok bila anda suka browsing sambil tiduran karena posisi meja ini bisa distel kemiringan dan ketinggiannya. Di sisi bawah terdapat kaitan pengunci agar laptop tidak jatuh.










Ini adalah sandaran dada yang bisa dipakai untuk menyangga dada saat menggunakan laptop dengan posisi tengkurap. Dengan bahan yang empuk, membuat posisi tengkurap anda bisa tahan lama.
Meja laptop yang dilengkapi dengan fan pendingin dengan konektor usb, anda tinggal mencolokkannya ke laptop.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...