Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Wednesday, April 13, 2011

Bisnis di Rumah

Bagi anda yang menginginkan tambahan penghasilan, bisnis melalui internet tentu bisa menjadi salah satu solusinya. Cukup dengan laptop beserta koneksi internetnya, dan anda tak perlu repot-repot keluar rumah untuk menjalankannya. Ya, bisnis di rumah anda sendiri. Bayangkan, dengan bisnis di rumah kita sendiri, kita tak perlu capek-capek keluar rumah untuk menawarkan produk. Cukup beberapa jam saja dari 24 jam waktu yang kita miliki.

Dalam menjalankan bisnis di rumah melalui internet, kita dituntut minimal mengerti bagaimana memposting, mengupload, atau browsing di dunia maya. Beberapa skil dasar internet juga seharusnya kita miliki, seperti membuat blog, menulis email, dan membuat sebuah jaringan bisnis. Apabila anda tak mempunyai kemampuan seperti tersebut di atas, jangan khawatir, anda tetap bisa mencari peruntungan melalui bisnis di rumah ini melalui internet. Ada banyak informasi yang tersebar di dunia maya yang bisa anda gali.


Fenomena facebook yang menggila beberapa tahun terakhir bisa kita manfaatkan untuk menjalankan bisnis ini. Berapa banyak teman anda di facebook, sebesar itulah peluang anda untuk menjalankan bisnis di rumah ini. Ingat, kebanyakan orang tertarik dan mau membeli produk kita hanya karena mereka percaya kepada kita. Selain dengan menawarkan produk secara langsung kepada teman-teman di facebook, kita juga bisa menggunakan metode lain untuk menjalankan bisnis di rumah sendiri. Yaitu dengan memposting sebuah link yang mengarah ke situs bisnis. Jadi dalam hal ini, posisi kita hanya sebagai perantara yang akan mendapatkan komisi dengan jumlah tertentu sesuai perjanjian.


Selain melalui facebook, bisnis di rumah bisa lebih optimal jika kita memiliki blog atau website sendiri. Dengan begitu, kita bisa memasang link berupa gambar tautan yang lebih menarik di blog atau website kita. Kita pun tinggal menunggu komisi jika ada pengunjung yang mengklik tautan tersebut dengan sekian rupiah per kliknya. Namun bila kita memilih bisnis dirumah dengan cara ini, perlu skil khusus untuk menarik pengunjung agar mau datang dan mengklik link tautan kita. Ada banyak cara, salah satunya dengan memposting sebanyak mungkin atikel bertema populer yang banyak dicari orang.

Sebagaimana bisnis lainnya, bisnis di rumah ini juga harus dijalankan dengan ulet dan sikap pantang menyerah. Karena meskipun namanya bisnis dari tumah, bukan berarti tak ada hambatan sama sekali. Justru karena dikerjakan di rumah, kadang kita terjebak dalam suasana santai keseharian kita di rumah. Suasana ini kadang membuat kita kurang greget dalam menjalankan bisnis ini. Untuk itu, bila kita benar-benar memilih untuk mengambil bisnis di rumah melalui internet, kita juga harus berani memasang target tertentu dan mengevaluasi hasilnya dalam waktu tertentu.

Untuk memulainya, ada  peluang bagus yang saya tawarkan kepada anda, bisnis yang sangat sangat masuk akal, modal Rp0,-, dengan bagi hasil 50:50, didukung sistem canggih. Selamat mencoba. Klik disini.

Wallahu A'lam.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...