Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Thursday, February 24, 2011

Pekan Panutan Penyampaian SPT PPh Tahunan KPP Pratama Demak

[- Demak, 16.00 -]

Dalam rangka mendorong masyarakat Demak untuk menyampaikan SPT PPh Tahunan tahun 2010, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Demak menghelat sebuah acara yang bertajuk Pekan Panutan Penyampaian SPT PPh Tahunan Tahun 2010 pada hari Kamis, 24 Februari 2011 di Kantor Pelayanaan Pajak Pratama Demak, Jl. Sultan Patah No. 9 Demak.

Acara yang dihadiri oleh Kakanwil Direktorat Jenderal Pajak Jawa Tengah I Sakli Anggoro, segenap jajaran Muspida Kabupaten Demak dan beberapa perwakilan wajib pajak di Kabupaten Demak itu diharapkan mampu mendorong masyarakat Demak untuk semakin sadar akan kewajibannya dalam melaporkan SPT PPh Tahunan.
Dalam sambutannya, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Demak, Aan Almaidah Anwar menyampaikan, bahwa peran tokoh masyarakat sangat besar dalam memberikan contoh dan tauladan yang baik bagi masyarakatnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Demak Bpk H. Moch Asyiq yang juga mewakili Bupati Demak yang berhalangan hadir menyerahkan SPT PPh Tahunannya kepada petugas Tempat Pelayanan Terpadu lebih awal sebagai salah satu bentuk tauladan yang baik.

Dalam sambutannya H. Moch. Asyiq menyampaikan bahwa perilaku rakyat mengikuti perilaku pemimpinnya. Apa yang dilakukan pemimpin adalah cerminan rakyatnya.

Saat menyampaikan sambutan, Kakanwil DJP Jateng I Sakli Anggoro memberikan apresiasinya atas terselenggaranya acara tersebut. Dimana acara Pekan Panutan Penyampaian SPT PPh yang diselenggarakan oleh KPP Pratama Demak adalah acara pertama yang digelar di lingkungan Kanwil DJP Jawa Tengah I.

Di penghujung acara, diserahkan penghargaan kepada tiga kecamatan yang berhasil Lunas PBB 100 % Tahun 2010, yaitu Kecamatan Gajah, Kecamatan Guntur dan Kecamatan Karanganyar oleh Kakanwil DJP Jateng I.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...