Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Monday, June 15, 2009

Berkah di bulan Juni

[- Demak, Selasa, 16 Juni 2009, 15.00 -]

Lagi, kemurahan-Nya hadir dalam hidup saya. Kehadirannya yang berulang telah mematri kata yakin di hati ini, bahwa memang Allah benar-benar Maha Pemurah. Meski demikian, sampai kini pun saya masih belum yakin 100 %, kalau semua kemurahan itu datang, karena doa yang selama ini saya hadirkan untuk-Nya.

Saya masih punya dua orangtua yang minimal seminggu sekali - meski hanya lewat telfon - selalu saya pastikan mereka masih sudi berdoa untuk saya. Dan setiap mendengar permintaan itu, mama selalu berujar, "Wong tuwa mung isa urun donga" (Orang tua cuman bisa ngasih doa). Saya juga masih punya dua mertua yang setiap selesai shalat magrib hampir tak pernah meninggalkan wirid dan doa panjang. Bahkan lantunan lantang ayat Quran dari Bapak mertua kerap menghiasi suasana ba'da subuh di rumahnya. Mungkin dari bibir mereka lah semua ini berawal. Doa orang - orang yang telah ditakdirkan mustajab. Karena ridha Allah senantiasa menanti ridha mereka.

Awal juni ini saya lulus ujian skripsi setelah sekian lama terkatung-katung. Dan insya Allah besok pagi saya wisuda. Atas ijin-Nya pula bulan ini saya bisa memulai usaha rental mobil kecil-kecilan. Meski hanya sampingan - dengan memanfaatkan jaringan yang ada - saya optimis dengan bisnis ini.

Dua berkah itulah yang saya terima di bulan ini. Semoga menyusul dengan keberkahan-keberkahan yang lain. Dan untuk kalian, bapak, mama, juga bapak dan ibu mertua, jangan pernah tinggalkan kami dalam doa-doa kalian.


1 comment:

Cara Membuat Website said...

doa orang tua memang mustajab, doa orang tua sangat berharga untuk anaknya. jadi, kita banyak2 lah minta doa orang tua dalam segala hal yang kerjakan dan sayangilah orang tua ^_^ makasih pak ilmunya :)

Membuat Website

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...