Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Tuesday, January 20, 2009

Terima kasih Gaza


Gaza, selama 22 hari engkau telah mengajari kami. Selama itu pula jiwa-jiwa mulia yang berdiri di atasmu telah memberi tauladan kepada kami. Para ibu yang telah kehilangan anak-anaknya, para istri yang kehilangan suami, kalian telah mengajari kami tentang sabar dan pengorbanan. Anak-anak tak berdosa yang tak lagi punya siapa-siapa, kami telah belajar tentang kedewasaan pada kalian. Para pemimpin yang lebih memilih tinggal di rumah-rumah mereka, mendampingi keluarga dan tetangga, dari pada bersembunyi di bungker-bungker, meski harus mati bersama mereka, kalian adalah tauladan yang mengajarkan kebersamaan dan kepedulian. Para syuhada yang telah berjuang sampai mati, kalian guru kami dalam mata pelajaran keberanian, kegigihan, semangat, dan kepahlawanan. Mobil yang hancur, rumah-rumah yang poranda, ladang-ladang yang terbakar, kalian pun turut mengajari kami tentang hakikat dunia yang fana ini.

Terima kasih, Gaza, kehadiranmu di tengah-tengah kami telah membukakan mata, meyakinkan hati, dan memberi inspirasi. Doa kami untuk kalian.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...