Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Tuesday, January 13, 2009

Banjir di ruas jalan Mranggen-Sayung







[- Demak, 13 Januari 2009, 09.00 -]

Hujan sepanjang malam yang mengguyur Semarang dan sekitarnya kemarin, ternyata membuat sungai-sungai di sekitarnya meluap. Tak terkecuali sungai (atau lebih layak disebut saluran air) di sepanjang jalan yang menghubungkan Mranggen-Sayung, salah satu ruas yang setiap hari saya lalui. Terutama memasuki desa Waru Kecamatan Mranggen. Tadi pagi, Air yang menggenangi jalan yang sudah dicor itu mencapai ketinggian hampir sebetis orang dewasa. Beruntung tak sampai melebihi knalpot. Meski begitu, genangan itu cukup mengganggu laju pemakai jalan di atasnya. Sepertinya, lirik lagunya Waljinah "Semarang kaline banjir, jo sumelang yen dipikir ..." ada benarnya juga. Itulah gambaran Semarang sebenarnya.

1 comment:

auliya said...

ngelink dari blog cak sin. salam kenal dari surabaya abu aisya... this is really nice blog. di blog antum, saya tersenyum sinis melihat banjir karena ingat pemerintah, tersenyum damai melihat teori pak mario karena ingat konsep takdir tuhan yang diajarkan guru ngaji saya dulu, tersenyum gembira dapat ilmu beras merah, tersenyum geli melihat ekspresi aisya, dan langsung bercucuran airmata melihat bocah palestina. Semoga kelak Alloh melimpahi kemakmuran atas bumi palestina karena darah yang telah tertumpah diatasnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...