Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Wednesday, December 31, 2008

TOP 9 (Nine) Karunia Allah di tahun 2008

Subhanallah wal hamdulillah wa laa ilaaha illallahu wallahu akbar. Berikut ini 9 karunia Allah yang telah kami terima sepanjang tahun 2008. Semoga Allah SWT memelihara dari sifat riya dan ujub. Hanya sekedar berbagi syukur, betapa besar nikmat Allah atas hambanya yang hina ini.

#1. Pertengahan April, sebuah rumah berukuran mungil (LT:120M2, LB:45M2) telah diserahkan secara resmi dari pihak pengembang kepada kami. Kami sangat bersyukur bisa hidup lebih mandiri. Meski kami tak bisa membelinya secara tunai. (http://ksatriapembelajar.blogspot.com/2008/01/legenda-rumah-mungil.html)

#2. Pertengahan Juni, istri secara resmi mengambil cuti hamil. Inilah pertama kalinya saya ditemani istri di rumah baru. Tak lagi sendirian.

#3. Tanggal 10 Juli 2008, "malaikat kecil" kami telah lahir dengan persalinan normal. Sehat dan cantik. (http://ksatriapembelajar.blogspot.com/2008/07/detik-detik-menjelang-kelahiran-anak_62.html)

#4. Tanggal 18 Juli 2008, Allah memampukan kami untuk menunaikan amanah-Nya, mengaqiqahkan putri kami, sekaligus memberinya nama "Farihana Aisya Putri"
(http://ksatriapembelajar.blogspot.com/2008/07/farihana-aisya-putri.html)

#5. Tanggal 3 Oktober 2008, Allah memberi kesempatan kami untuk bersilaturahmi dengan orang tua dan keluarga di Madiun. Sekaligus memperkenalkan putri pertama kami kepada mereka. Betapa bahagianya saya waku itu.

#6. Pertengahan Nopember 2008, Allah mengijinkan kami untuk membeli sebuah mobil bekas. Isuzu Panther hisporty 1996. Sesuai dengan kemampuan kami tentunya. Di kemudian hari, kendaraan inilah yang menjadi andalan perjalanan rutin kami antara Tembalang-Pedurungan. (http://ksatriapembelajar.blogspot.com/2008/11/my-driving-partner_17.html )

#7. Akhir Nopember 2008, Allah memberi kesempatan kami untuk membantu meringankan beban saudara kami. (http://ksatriapembelajar.blogspot.com/2008/11/bahagia-yang-seperti-apa.html)

#8. Akhir Nopember 2008, setelah sekian lama menunggu, permohonan pindah kantor istri dariGresik ke Semarang dikabulkan. Sejak itulah, (entah sampai kapan), kami tak lagi berjauhan. (http://ksatriapembelajar.blogspot.com/2008/11/syukurku-pada-mu-ya-allah-terima-kasih.html)

#9. Tanggal 8 Desember 2008, sebagai ungkapan syukur atas segala limpahan nikmat yang Allah berikan kepada keluarga kami, untuk kali pertamanya kami bisa berqurban dengan seekor kambing.

Kesembilan nikmat Allah di atas belum termasuk nikmat-nikmat yang lain yang tak bisa saya tuliskan satu per satu.

Sahabat, mari menghitung nikmat Allah selama ini. Meskipun akhirnya kita tak mampu menghitungnya.

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan ?



No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...