Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Tuesday, December 30, 2008

Pengen Maem




[- Demak, 30 Desember 2008, 09.00 -]
Tak terasa usianya kini sudah lima bulan lebih. Tepatnya dua belas hari menuju enam bulan. Ini adalah saat-saat injury time ASI Eksklusif. Alhamdulillah hingga saat ini komitmen kami untuk (hanya) memberikan ASI selama enam bulan penuh tetap terjaga. Meski ujian datang bertubi-tubi. Mulai dari saran dan rayuan teman-teman sekantor istri (agar bayi diberi susu formula saja), bahkan dari orang tua dan mertua. Sampai ribetnya menerapkan managemen ASI bagi ibu kantoran. Mulai memerah, mengemas, menyimpan, sampai menyuapin ASI melalui sendok. Alhamdulillah Allah memudahkan semuanya.
Kini mendekati bulan ke enam, dia mulai tertarik untuk memasukkan sesuatu ke dalam mulutnya. Bahkan kalau melihat orang lain makan atau minum, tangannya langsung menjulur seperti mau meminta apa yang dimakan/minum. Semua mainan kini tak laku. Hanya satu yang jadi primadonanya sekarang. Sendok. Mengemut sendok kini menjadi hobi barunya. Igauannya(nggremeng) saat kepala sendok berada di mulutnya, terdengar seperti mbah dukun yang sedang mengucapkan mantra. "Aoooah eoooaoo...pfft...pfftt "


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...