Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Thursday, November 27, 2008

Syukurku pada-Mu ya Allah. Terima kasih semuanya ...

[- Demak, 27 Nopember 2008, 09.00 -]

Puji syukur atas segala nikmat Allah yang melimpah. Setelah tiga hari saya mengambil cuti, hari ini saya merasakan aura kesegaran. Fresh.

Bukan hanya semata-mata karena saya bisa istirahat sejenak di rumah. Namun lebih karena kemurahan Allah yang telah hadir bertubi-tubi. Dia telah memberi kesempatan kepada kami untuk berkumpul dan berbagi kasih sayang (kembali). Dia telah mencukupi semua kebutuhan. Dia pula yang memampukan kami memberi kebahagiaan kepada orang-orang yang kami cintai. Subhanallah wal hamdulillah wa laa ilaaha illallah.

Jumat kemarin saya mengajak ibu dan bapak mertua serta adik ipar berkunjung ke Gresik. Menjemput anak kedua serta cucu mereka yang juga istri dan anak saya, kembali ke Semarang. Ya, setelah sekian lama kami menanti, akhirnya datang juga. Pengajuan pindah istri ke Semarang telah dikabulkan.

Rasanya seperti tak percaya. Padahal baru tiga bulan surat permohonan itu diajukan. Allahu Akbar.

Buat semua sahabat lamaku di Gresik, khususnya akh Faris, syukron atas bantuan antum selama saya di Gresik. Makasih atas pinjaman mobilnya waktu memeriksakan kandungan istri ke Surabaya. Makasih atas segala saran-saran dan masukan antum. Afwan belum sempat berkunjung.

Buat Pak Kacab, Bu Emy, Pak Budi Satrio, saya tak tahu dengan apa saya harus berterima kasih.

Bu Anis, Bu Anik, Pak Bekti, Pak Yanto, Mbak Dyah Manis dan semua teman-teman di Pelindo Gresik, makasih atas semua bimbingan yang diberikan pada istri saya.

Sahabatku Heny dan Bagus, berkat kalian berdua lah kami bisa "bersama"(kembali).

Dan semua yang tak bisa saya sebutkan satu per satu. Melalui ketulusan dan kepedulian kalianlah, Allah menghadirkan kebahagiaan itu untuk kami.




No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...