Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Thursday, November 20, 2008

Perut muless...

[- Demak, 20 Nopember 2008, 14.00 -]

Hari ini saya merasa tidak fit. Perut rasanya tak nyaman. Bawaannya lemas dan kurang bertenaga. Sebenarnya ini sudah saya rasakan sejak semalam. Saat tengah malam saya terbangun karena perut bergejolak. Tapi saya pikir entar juga sembuh. Makanya saya putuskan untuk tetap berangkat ngantor.

Apa karena durian ya? atau karena seripingnya (sejenis kerang laut yang juga saya makan) ? Atau karena kecapekan trus masuk angin. Maklum Semarang-Demak sering kehujanan. Biasanya saya kalau masuk angin yang diserang perut. Mules-mules disertai mencret.

Tak tahulah. Semoga saja segera normal kembali. Memang benar juga kata nabi. Kita tak boleh berlebih-lebihan dalam makan. Makanlah setelah lapar, dan berhentilah sebelum kenyang. Kalau melanggar akibatnya ya seperti saya ini...



No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...