Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Monday, September 1, 2008

Welcome to RamadhanGP


[- Demak, Senin, 1 Ramadhan 1429 H, 09.20 -]

Saat ini kita berada di lintasan sirkuit Ramadhan. Lebih tepatnya lagi, sekarang kita barus saja melesat meninggalkan garis start. Tak seperti sirkuit Misano, Brno, Mugello, Jerez atau sirkuit standar motoGP lainnya. Sirkuit ini benar-benar beda dan sangat spesial.

Sirkuit yang sepanjang lintasannya baru bisa ditempuh dalam waktu 30 hari ini terdiri dari tiga lap. Dan berdasarkan aturan Ramadhan Grand Prix, akan ada point-point khusus yang akan diberikan Sang Penyelenggara bagisetiap peserta. Di lap pertama, Sang Penyelenggara akan mencurahkan rahmah bagi setiap pembalap yang mampu melewati dengan sempurna dan sedikit cela. Di lap kedua, ada penganugerahan ampunan atas segala dosa dan kesalahan. Dan di lap terakhir, setiap pembalap akan diberikan pembebasan dari ancaman api neraka. Sekali lagi, point-point di atas hanya akan diberikan kepada pembalap-pembalap tangguh yang profesional. Luar biasa bukan ?

Tapi berhati-hatilah. Litasan sirkuit ramadhan terkenal licin dan berliku. Berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, tidak banyak pembalap yang mampu bertahan secara konsisten sampai garis finish. Beberapa yang lainnya menyerah kalah di lap kedua. Dan selebihnya berjatuhan karena tergelincir di lap pertama. Naudzubillah.

Selamat bertanding, dan sampai bertemu kembali di garis finish...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...