Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Thursday, September 18, 2008

Salut buat KPK ...!!!

[- Demak, 18 Ramadhan 1429 H, 12.05 -]
Lagi-lagi KPK beraksi. Seorang anggota Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU), M. Iqbal tertangkap tangan menerima suap 500 juta rupiah, dari mantan Presdir PT First Media Tbk Billy Sindoro. Ini semakin membuktikan susah mencari tempat di negeri ini yang tak ada korupsi. Mulai jajaran departemen (Bahkan Depag), DPR, aparat penegak hukum, bahkan KPK sekalipun. Butuh upaya bersama untuk mengatasinya. KPK, sebagai lembaga yang semakin mendapat tempat di hati masyarakat akhir-akhir ini, berkali-kali telah menciptakan momen bagi proses pembumi hangusan korupsi di negeri ini. Dan kita semua harus benar-benar mampu memanfaatkan momen ini. 
Semoga upaya-upaya yang telah dan akan dilakukan oleh KPK mampu membersihkan semua komponen masyarakat, khususnya aparatur pemerintah, dari korupsi yang berbuah kezaliman. Sehingga ke depan, akan mendorong sikap moral aparat yang BERSIH, PEDULI, DAN PROFESIONAL.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...