Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Tuesday, August 19, 2008

Untuk Aisya Anakku

[- Demak, Selasa, 19 Agustus 2008, 08.55 -]

Aisya anakku. Saat ini usiamu sudah 1 bulan sepuluh hari, nak. Engkau pun kini semakin tumbuh lebih sempurna. Kini Abi sudah bisa melihatmu tersenyum. Matamu terlihat sudah mulai bisa menangkap obyek di depannya. Ocehan-ocehan kecilmu terkadang mengejutkan. Dan ekspresi wajahmu sudah bervariasi.

Bersyukurlah pada Allah, nak. Dia yang telah mengabulkan pinta Abi dan Ummimu. Dia yang menjadikanmu sehat. Dia yang menjadikanmu lucu dan menggemaskan. Dia yang menganugerahkan semuanya keindahan itu untukmu. Saat kau besar nanti, pandai-pandailah bersyukur. Sekecil apapun itu. Karena syukur bisa menghilangkan sifat ujub dan sombong dalam diri kita. Karena syukur bisa mendatangkan tawadhu'. Karena syukur bisa mengundang nikmat Allah yang lebih banyak lagi.




No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...