Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Tuesday, July 22, 2008

Hari-hari bersama si kecil

[- Kantor, Selasa, 22 Juli 2008, 08.15 -]

Ternyata bayiku banyak minumnya. Mungkin ini turunan genetis abinya yang banyak makan. Bayangin aja, sekali minum bisa tahan dua ampe tiga jam nonstop. Istriku sampai kewalahan dibuatnya. Pernah suatu ketika kutarik paksa bibirnya karena kasihan melihat istriku kepayahan. Bukannya dilepaskan, tapi malah "digeget" mempertahankan keasyikannya.

Seperti semalam. Jam 6 sore, saat aku pulang dari kantor, dia masih tidur. Jam 12 malam, dia terbangun minta mimik. Kurang lebih sampai jam tigaan lah dia melepaskan kenyotannya dan akhirnya tertidur pulas. Paling-paling bangun tiap 15 menit minta diganti popoknya karena ngompol.

Alhamdulillah pencernaannya normal. E'ek dan pipisnya juga rutin. Tapi istriku mengkhawatirkan adanya lecet-lecet warna putih seperti sariawan dibibirnya. Kata dokter ini semacam jamur biasa dan tidak berbahaya. Apa gara-gara sering ngenyot ya?
Kalau tidak ada si Mita khadimatku, seperti apa jadinya. Selama ini tugas masak nyuci dan bersih-bersih dia yang menghandel semua. Istri fokus ke sikecil, mulai dari mimikin, mandiin, ganti popok, dll. Tugasku cuman satu, tapi butuh nyali tinggi untuk melakukannya, nyuci pakaian si kecil yang habis kena e'ek. Hiiiii....

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...