Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Thursday, June 12, 2008

Satu Bayi dan satu Pejuang Al-Qossam Terbunuh Syahid

Khanyunis-Infopalestina : Salah seorang mujahid al-Qossam, sayap militer gerakan perlawanan Hamas bersama seorang bayi gugur syahid dan yang lain luka-luka dalam gempuran mariem Israel ke timur Qororoh.

Sumber medis Palestina melaporkan hal tersebut kepada Infopalestina.com. Ia menyebutkan, seorang bayi berumur 6 tahun, Hudail Abdul Karim dini hari kemarin (11/6) meninggal. Sementara saudaranya terluka parah akibat serangan biadab tank Israel ke rumah Abdul Karem yang berada di Timur Qororoh.

Sumber ini melanjutkan, tim medis kesulitan menjangkau lokasi kejadian karena dihalang-halangi militer Israel. Tim medis baru berhasil mengevakuasi korban setelah satu jam berlalu.

Semantara itu, menurut saksi mata mengatakan, rudal Israel telah meluluh lantakan rumah Abdul Karem dan membunuh penghuninya. Dan menurut sumber local menyebutkan, seorang mujahid al-Qossam yang berusaha menghalau pasukan musuh, juga ikut menjadi korban serangan rudal Israel. Hingga saat ini jenazah mujahid tersebut belum dievakuasi.

Disebutkan, serdadu Israel memulai seranganya pada Rabu dini hari tadi dengan tembakan gencar dari pesawat-pesawat tempur Israel. Mereka mengincar para pejuang Palestina yang sedang terkonsentrasi di wilayah Qororoh. Beberapa saat kemudian, sebanyak 18 tank zionis merangsek masuk ke wilayah dibarengi sejumlah alat berat yang menghancurkan rumah-rumah dan bangunan milik warga.

Sementara di pihak lain, pasukan Izzuddin al-Qossam melesakan roket-roket ringannya ke arah pasukan Israel hingga terjadi pertempuran sengit antar keduanya.

Sebelumnya serdadu Israel membunuh tiga mujahid al-Qossam Selasa (10/3) di wilayah selatan Gaza. Saat itu, lima warga dikabarkan luka akibat gempuran rudal Israel. Dengan demikian jumlah korban syahid dalam 24 jam terakhir bertambah jadi lima orang. Empat diantaranya adalah mujahid al-Qossam. (asy)


Sumber: 000 , 12 Juni 2008

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...