Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Wednesday, February 6, 2008

Nyleneh kok dipelihara...!!!

Oleh: Cah_Cilik (10.5.8.161 )


" Hanya orang primitif saja yang melihat perkawinan sejenis sebagai sesuatu yang abnormal dan berbahaya. Bagi kami, tiada alasan kuat bagi siapapun dengan dalih apapun, untuk melarang perkawinan sejenis. Sebab, Tuhanpun sudah maklum bahwa proyeknya menciptakan manusia sudah berhasil bahkan kebablasan."

Ato

" batasan minimal aurat wanita adalah daerah rawan bagian atas yaitu payudara dan bawah ketiak dan juga daerah rawan bagian bawah yaitu kemaluan dan pantat."

Ato
" Setiap agama sebenarnya merupakan ekspresi keimanan terhadap Tuhan yang sama. Ibarat roda, pusat roda adalah Tuhan, dan jari-jari itu adalah jalan dari berbagai agama. "

Ya... itu hanyalah sedikit contoh dari pendapat kaum Liberal... masih banyak pendapat dari kaum liberal yang membuat mata kita membelalak... karena memang "nyleneh" adalah ciri khas mereka...

Mereka... para pengusung ide liberal bukanlah orang-orang bodoh... yang g paham ilmu agama... sebagian besar merupakan lulusan IAIN... dan tidak sedikit dari mereka yang meraih gelar doktor di berbagai universitas baik dalam negeri maupun luar negeri... Ph.d Studi Agama Islam... ada yang janggal disini... masa' gelar doktor Studi Agama Islam diraih di Luar negeri... di negeri yang bukan Islam lagi... mungkin kalo dia meraih gelar doktornya di Universitas Al-Azhar Kairo ato di negeri Islam lainnya masih wajar... lha ini... belajar Al-Quran... belajar agama Islam kok di Chicago, Kanada, Australia, dll... apakah yang terjadi di sana...??? sehingga begitu mereka pulang ke Tanah Air malah menyebarkan ide-ide liberal... pencucian otak kali ya...

Gregetan kalo membaca ide-ide liberal mereka... seenaknya aja memelintir ayat-ayat Al-Quran dan Hadist... malah mantan pemimpin negeri ini pernah ngomong kalo Alquran adalah kitab yang paling porno... weleh-weleh... yang nyleneh-nyleneh gini kok dipelihara... !!! dapet bayaran berapa sih Pak...??? sampe mau menggadaikan Islam...??? boleh tau...???

Sumber: 50 Tokoh Islam Liberal Indonesia by Budi Handrianto

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...