Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Wednesday, January 23, 2008

Pemakaman Isteri Dr. Hidayat Nurwahid

Hari Selasa (22/1) pukul 14.00 WIB, telah dilakukan pemakaman jenazah Ny. Kastiyan Indriawati, isteri dari Ketua MPR-RI Dr. Hidayat Nurwahid, dalam usia 45 tahun. Para pelayat yang memberikan ungkapan bela sengkawa di rumah duka di Kadipaten Lor RT 3 RW 8 Kebondalem Kidul Prambanan Klaten terdiri dari banyak kalangan.

Sejak pagi hingga selesai pemakaman para tamu takziah masih berdatangan baik dari dalam maupun luar kota. Para pejabat seperti Presiden SBY beserta ibu, Ketua DPR Agung Laksono beserta ibu, Ketua Mahkamah Konstitusi, Jimmly Assidhiqly, Ketua KY Busyro Muqoddas, Wakil Ketua MPR AM Fatwa, Menteri Perhubungan, Hatta Rajasa, Mendiknas, Bambang Soedibyo, selain itu juga hadir beberapa tokoh nasional seperti Prof. Amin Rais bersama ibu, Abu Bakar Baasyir, Ibu Moryati Soedibyo, Gubernur DIY, Sri Sultan HB X bersama Ratu Hemas, Syafi'i Maarif, Haedar Nasyir, Ketua Umum BAMNAS (Baitul Maal Nasional) dan Sekjen Bali Muslim, Ida Bagus Mayura, Rosyad Saleh, dan dari PP Modern Gontor KH. Sahal Mahfudz beserta rombongan, dan dari ormas NU Mbah Liem.

Doa dibacakan oleh Muhammad Muqoddas, sebagai ustad yang memberikan khutbah nikah pada pernikahan Dr. Hidayat bersama alm. Ny, Kastiyan Indriawati. Jenazah dimakamkan di makam Tloyo, Prambanan Klaten sekitar 600 m dari rumah duka.(Bs)


Sumber: www.eramuslim.com , 23 Januari 2008

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...