Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Wednesday, January 9, 2008

The Mogan Story

Inilah motor pertamaku. Suzuki Thunder 125, keluaran pertama. Entah kenapa aku memilihnya waktu itu. Yang jelas aku harus cari motor cowok. Dengan pertimbangan lebih stabil di jalanan. Akhirnya hatiku tertambat padanya. Dari segi harga, motor ini paling murah dikelasnya.
Dan motor ini pun kami beri nama..."Mogan".

Banyak kisah bersamanya. Selama di Gresik, dialah yang paling setia menemaniku. Blusukan ke Dukun, Sidayu, Ujung Pangkah, sampai Cerme, Balong Panggang, Benjeng. Gresik-Mojokerto-Jombang-Kertosono-Madiun pernah kulalui bersamanya selama tiga jam. Gresik-Rungkut-Bungurasih 1jam. Madiun-Magetan-Ngawi-Sragen-Karanganyar-Solo-Boyolali-Salatiga-Semarang pernah kami libas dalam waktu 4.5 jam. Semarang-Demak-Kudus-Pati-Juwana-Rembang-Tuban-Babat-Lamongan-Gresik hanya butuh waktu 5 jam waktu itu.

Selama di Semarang dia yang membawaku bolak-balik dari rumah mertua di Pedurungan menuju Sampangan, tempat aktifitasku bersama orang-orang yang kucintai. Dia pula yang mengantarkanku pulang pergi ke Demak ( 30 km dari Semarang), tempatku mengais rezeki.

Dan masih banyak kisah yang tak bisa kutuliskan disini. Unforgetable...

Makasih Mogan...kau telah torehkan banyak kenangan indah bersamaku ...:)
Jadi motor sholeh ya...?

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...