Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Saturday, January 12, 2008

Hiks...

[- Ditulis oleh Satria Sudadi-Bengkel AHASS Veteran Gresik-12 Januari 2008-11.
0 -] 

Belum habis rasa letihku, setelah 7 jam perjalanan Semarang-Gresik Jumat pagi kemaren, aku "dipaksa" pulang ke Semarang siang ini. Supervisor istriku menelpon. Ada lembur hari ini. Meski dia sudah minta ijin untuk hari ini saja, tetap tak mampu membuat "beliau" luluh.

Alasannya bla..bla..bla..jadi harus datang ke kantor siang ini. 

Inilah resikonya. Beristri seorang karyawati di sebuah instansi BUMN. Sebenarnya istriku berniat resign dari pekerjaanya. Aku pun sependapat dengannya. Namun karena keluarganya masih berat untuk mengijinkan, aku pun harus bersabar. 

Jadi ingat nasihat Dr Siti, dokter spesialis kandungan di RS bersalin Bunda Semarang. Setelah mendengar keluhan kami karena jauhan dia berkata kepada kami. "Mbaknya muslim to? Saya yakin muslim yang taat. Sekarang saya mau nanya. Tugas utama istri itu manut sama suami apa sama kantor?Kalo karena rízki, saya yakin Gusti Alloh itu sugih Mas." tegasnya sambil melirikku.
"Contohnya saya. Setelah dapat SpOg (title spesialis kandungan. pen), Saya lama berhenti. Saya lebih mengutamakan suami dan anak-anak. Daripada karir. Tapi toh akhirnya Alloh memberi juga. Setelah anak2 gedhe, saya dapat tawaran praktik disini. Iya to?"
Deg. Kami pun diam mengiyakan .

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...