Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Wednesday, January 16, 2008

Evolusionis Swiss dan Spanyol Semakin Resah

Menjelang peringatan Hari Darwin bulan Februari, evolusionis Eropa resah. Pasalnya, akan digelar konferensi besar-besaran membongkar kekeliruan teori Darwin

Sebulan menjelang peringatan Hari Darwin 12 Februari 2008, evolusionis di Eropa selatan bakal dibuat gelisah. Pasalnya, para ilmuwan negeri Paman Sam bakal bertandang ke Spanyol, apalagi kalau bukan dalam rangka konferensi menyingkap ketidakabsahan ilmiah dogma evolusi.

Selain Dr. Tom Woodward dan Dr. Geoffrey Simons asal AS, akan hadir pula pakar biokimia dan bioteknologi jebolan Eidgenössische Technische Hochschule Zürich (Institut Teknologi Federal, Zürich) Swiss, Dr. Isaac Lorencez. Konferensi besar-besaran membongkar kekeliruan teori Darwin ini diselenggarakan oleh organisasi dunia para dokter dan ahli bedah (www.pssiinternational.com) yang menuntut kejujuran ilmiah seputar teori evolusi.

Selain di hotel, temu ilmiah akbar yang berlangsung 17-25 Januari 2008 ini dijadwalkan akan diadakan pula di sejumlah perguruan tinggi Spanyol seperti Universidad de Leon; Colegio de Medicos di Leon; serta Universidad de Vigo. Meskipun gratis, peserta konferensi dianjurkan mendaftarkan diri terlebih dahulu. Pendaftaran peserta dapat dilakukan melalui situs resminya di www.loquedarwinnosabia.com.

Sebelumnya, karya Harun Yahya, Atlas Penciptaan, yang membongkar sisi tersembunyi teori evolusi, telah sampai pula di Spanyol. Buku Atlas Penciptaan yang telah diterima oleh sejumlah profesor di fakultas biologi Universitas Barcelona dan oleh perpustakaan universitas itu bahkan masuk dalam laporan Dewan Eropa tahun lalu, sebagai ancaman terhadap teori evolusi.

Berbahasa Spanyol

Untuk menyebarluaskan tentang ketidakbenaran dogma evolusionis di kalangan masyarakat luas berbahasa Spanyol, telah hadir situs www.Ciencia-Alternativa.org. Situs ini menyediakan pengetahuan tentang perancangan cerdas dalam bahasa Spanyol. Pendirian situs ini diketuai oleh Mario Lopez yang bekerjasama dengan para ilmuwan dari berbagai belahan dunia lain.

Ciencia alternative dalam bahasa Indonesia berarti ilmu pengetahuan alternatif. Dalam organisasi ini terdapat para ilmuwan yang memperkenalkan cara pandang lain yang berbeda dengan penjelasan materialistik teori evolusi. Teori evolusi menolak penciptaan dan peran Pencipta dalam penjelasan mengenai asal usul kehidupan, dan percaya bahwa alam semesta ini muncul tanpa kesengajaan dan tanpa tujuan keberadaan.

Kebakaran jenggot

Evolusionis Eropa memang patut panik gara-gara ‘berhala’ teori evolusi digugat keilmiahannya secara besar-besaran. Di bulan Maret 2007, sejumlah besar sekolah di Swiss juga menerima karya Harun Yahya “Atlas Penciptaan”. Georges Schürch, Direktur Umum Orientation Cycles di Kanton Jenewa, berkata bahwa perusahaan yang bertanggung jawab menyebarluaskan karya ini di Swiss berbahasa Prancis telah memberinya seribu buku untuk dibagi-bagikan.

Jacqueline Horneffer, Sekretaris Deputi Pendidikan Publik di Kanton Jenewa, Swiss, menyeru lembaga-lembaga pendidikan agar tidak menerima kiriman karya ini. Menurutnya, “buku tersebut tidak sejalan dengan teori-teori ilmiah sekarang dan tidak sejalan dengan prinsip pemisahan pendidikan sekuler dan agama”. Di Swiss, “Atlas Penciptaan” telah pula dikirim ke para wartawan dan ilmuwan.

Sengketa teori evolusi–penciptaan memanas pula di Swiss ketika penciptaan dimasukkan ke dalam buku pelajaran sekolah disamping teori evolusi. “Sisipan yang memicu sengketa itu menampilkan penciptaan dan evolusi sebagai dua cara dalam “menjelaskan” asal usul alam semesta dan kehidupan di bumi”, demikian papar laman berita www.swissinfo.ch, 28 November 2007 lalu.

Menurut sumber yang sama, penelitian di tahun sebelumnya menemukan bahwa 30% warga Swiss menolak evolusi, angka yang termasuk tertinggi di Eropa. Organisasi Pro Genesis mengadakan pengkajian di awal tahun 2007, dan menyimpulkan bahwa 80% orang Swiss ingin penciptaan diajarkan bersama-sama dengan evolusi di pelajaran biologi. [cr/www.hidayatullah.com]

Sumber: www.hidayatullah.com , 16 Januari 2008

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...