Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Friday, January 4, 2008

Catatan untuk (calon) Anakku (Bagian ke-1)

Catatan ini sengaja abi buat untukmu, agar kelak engkau dapat membaca. Agar kelak engkau dapat memahami, betapa abi dan ummi berusaha memberikan yang terbaik bagimu...meski dengan segala kekurangan. Karena engkaulah salah satu yang bisa membawa abi dan ummi ke dalam syurga Allah ...

Usiamu kini masih tiga bulan dalam naungan rahim ummi. Betapa bahagianya abi ketika dua bulan yang lalu, ummi berucap lirih pada abi, "Mas...sebentar lagi Mas akan menjadi seorang ayah."

Saat pertama kali kontrol ke dokter, ummimu sedih. Karena ngga ada abi disisinya. Ummi sendirian di ruang tunggu Klinik Rahmi Dewi. Padahal di sebelahnya banyak pasangan muda yang juga ikut antri. Abi juga sempat melihat fotomu lewat print out USG. Waktu itu kau masih segumpal noktah yang masih belum berbentuk. Seminggu yang lalu, Alhamdulillah abi bisa mengantar ummi kontrol untuk kedua kalinya. Di Klinik Bunda Semarang. Karena waktu itu liburan Idhul Adha, Natal, dan Tahun Baru, jadi ummi bisa pulang ke rumah kakek.
Abi sempat melihatmu lewat layar USG. He..hee..lucu. kepala, tangan, dan kaki-kaki kecilmu sudah mulai tampak. Bahkan abi lihat langsung, dua kakimu goyang-goyang. Entah Allah sudah memberimu nyawa atau belum waktu itu. Tapi abi bahagia...bahagia sekali..

Jadi anak yang sholeh/sholehah dan smart ya..
we miss U ...:)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...