Assalamu alaikum. Selamat datang di blog pribadi saya. Silakan ambil apa yang menurut anda baik dan abaikan apa yang menurut anda salah. Sebuah kebahagiaan bagi saya bila anda bersedia menulis komentar, respon, kritik dan masukan untuk perbaikan yang lebih baik. Terima kasih.

Hikmah

Monday, March 5, 2007

Detik Terindah


Pagi itu matahari bersinar sumringah. Kehangatannya terasa menyeruak di antara celah-celah lorong pintu rumah sederhana itu. Kurasakan sentuhannya. Begitu hangat. Sehangat senyum-senyum mereka.

Ah, dimanakah dia?

Mataku memberanikan diri menerobos deretan perempuan berkerudung rapi di depan. Namun rasa ingin tahuku tak mampu mengalahkan maluku.

Pagi itu, bisa jadi pagi yang "aneh". Gemuruh rasa dan asa yang berpadu. Menyatu antara mimpi dan kenyataan.

Satu keputusan telah kuambil. Keputusan yang bukan tanpa resiko dan konsekuensi. Bismillah...Aku siap menerimanya. Ya Allah, kuserahkan semuanya kepada-Mu. Jadikan ini sebagai saranaku untuk lebih dekat dengan surgamu. Dia adalah pemberian-Mu. Yang telah tertulis 40 hari sebelum aku lahir. Dan kini Kau pertemukan aku dengannya. Dengan skenario-Mu.

Berikan kekuatan ku untuk menjaganya, beri kesabaran ku untuk menemaninya, beri keistiqomahan ku untuk membimbingnya, beri kelucuan ku untuk membuatnya tertawa, berikan ku kesempatan untuk membawanya ke surga...






No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...